Jump to content

Apa yang terjadi pada uTorrent saya begitu menakjubkan


abe8yeighth

Recommended Posts

Saya sebenarnya sudah lama menggunakan uTorrent, namun saya tidak terlalu memperdulikan setiap konten yang ada di dalam uTorrent yang saya miliki. bahkan saya saat ini tergolong newbie untuk bergabung di forum uTorrent. sesungguhnya saya dari Indonesia, saya pandai Bahasa Inggris. selama ini yang selalu saya pedulikan hanyalah "Down&Up Speed", "Trackers", dan peers saja.

Disisi lain saya merasa bingung atas kejadian ini. sesungguhnya koneksi internet saya hanya 2.5mbps. namun setelah saya melakukan beberapa perubahan terhadap "preferensi" uTorrent saya, sesuai dengan intruksi video yang pernah saya tonton di youtube. maka yang terjadi ialah "Rate" pada salah satu file torrent yang telah didownload tercatat 741.5kB/s. Bukankah internet dengan koneksi 2.5mbps transfer rate'nya hanya bisa mencapai kurang-lebih 300kbps!?

berikut screenshotnya:

utorrent.png

1. Pertanyaannya adalah apakah yang dimaksud dengan "Rate" disini? apakah itu berarti maksimum atau rata-rata laju download torrent yang telah didownload?

2. Apakah download torrent dengan uTorrent bisa melebihi batas kecepatan rata-rata koneksi yang saya miliki? Apakah anda pernah mengalami hal serupa?

Sekian, terima kasih.

Link to comment
Share on other sites

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

×
×
  • Create New...